ASSALAMU'ALAIKUM WELCOME TO MY BLOG, GUYS

11 Kelebihan Perempuan dengan Sneakers yang Membuatnya Layak Dipertahankan


Tidak dapat dipungkiri kebanyakan pria pasti senang dengan penampilan perempuan yang terlihat feminim. Selain dress, item fashion lainnya yang membuat perempuan terlihat lebih girly adalah high heels. Menggunakan high heels di berbagai kegiatan memang akan mempercantik penampilanmu sebagai perempuan.
Namun sebenarnya nih nggak perempuan dengan high heels saja loh yang terlihat menarik dengan sepatunya itu. Para perempuan yang dalam kesehariannya mengenakan sneaker juga memiliki daya tarik tersendiri. Mau tahu apa saja keistimewaan perempuan yang tiap hari memakai sepatu kets? Ini dia IDNtimes sudah punya ulasannya:
1. Mereka bisa tetap terlihat cantik tanpa ribet. Dengan sepatu kets di kakinya para perempuan ini bisa lebih mudah melakukan banyak kegiatan.
cewekkets1.jpgSumber: woylaa.com
2. Para pria bisa mengajak si cewek bersepatu sneakers jalan seharian tanpa perlu khawatir kakinya lecet karena heels yang ketinggian.
cewekkets2.jpg

5 Fakta Unik Tentang Sepatu Sneakers yang Perlu Kamu Tahu

Siapa sangka sepatu sneakers yang kamu pakai itu sudah ada dari abad 18!
Buat yang bekerja di industri kreatif, sepatu sneakers nggak bisa dipisahkan dari penampilan sehari-hari. Sebagian laki-laki ada yang sanggup bertahan dalam seminggu hanya dengan satu pasang sepatu sneakers aja. Iya, beneran ada. Tapi ada laki-laki yang menggilai jenis sepatu satu ini dan bisa memiliki bahkan puluhan pasang banyaknya. Dan bila kamu adalah jenis yang disebut terakhir, maka kamu perlu tahu 5 hal ini.
sejarah sepatu

Sudah Ada dari Abad 18

Asal mula kemunculan sepatu sneakers diawali sejak akhir abad 18. Bayangin aja, jaman Indonesia lagi sibuk bikin VOC pergi, di luar negeri sana malah pada sibuk mikir mau pakai alas kaki apa nanti. Kala itu sepatu yang dipakai masih berwujud cukup aneh dari kanvas dengan alas karet dan disebut plimsolls. Nggak ada tuh yang namanya sepatu kanan atau kiri pada masa itu. Sama semua!
Kemudian pada akhirnya di awal abad 19, sepatu sneakers pun disempurnakan perlahan. Perusahaan Amerika yang bernama U.S. Rubber Company pun akhirnya memproduksi sepatu sneakers berbahan kanvas yang diberi label Keds.
sejarah sepatu

Di Balik Penamaan Sneakers

Pasti kamu mikir juga kan kenapa dinamakan sneakers? Kalau dari hasil kami googling sana-sini, ternyata penamaan sneakers itu karena sepatu ini nggak berbunyi saat dipakai. Jadi seakan-akan orang yang memakainya bisa diam-diam pergi gitu aja tanpa ketahuan (sneak). Beda sama sepatu hak tingginya perempuan yang kalau kamu pakai bunyinya bisa kedengaran sampai ruang sebelah…
sejarah sepatu

Model yang Paling Sesuai Dipakai ke Kantor

Pakai sepatu sneakers ke kantor? Bisa juga. Asal kantormu memang mengizinkan. Untuk dipakai ke kantor, pilih sepasang yang punya desain nggak terlalu aneh-aneh, dalam warna yang aman, seperti biru gelap atau abu-abu. Boleh juga dengan detail sol warna putih yang tebal, atau total hitam. Jika kantormu nggak punya patokan khusus soal alas kaki, kamu bebas menggunakan sepatu sneakers dengan model apapun. Bebaskeun kalau kata orang Sunda mah!
sejarah sepatu

Sneakers Paling Mahal

Sudah baca artikel kami yang bahas sepatu sneakers berlapis emas kan? Meskipun harganya mencapai Rp85 juta, tapi masih ada nih yang lebih mahal, yang termahal bahkan. Brand yang memegang rekor sepatu sneakers paling mahal ini dipegang oleh Nike dengan rilisan Nike SB Flom Dunk High. Seri satu ini memiliki beberapa jenis dan rata-rata dijual dalam jumlah sangat sedikit. Tiap pasang yang begitu unik. Nggak heran harganya bisa mencapai Rp100.000.000 bahkan lebih.

Fenomena Adidas Yeezy

Dua tahun lebih terakhir, musisi kontroversial Kanye West memulai kolaborasinya dengan brand sepatu sekelas Adidas. Kanye sendiri sudah banyak merilis kolaborasi dengan brand-brand ternama dalam bentuk sepatu sneakers. Namun, koleksi Adidas Yeezy yang pertama kali dirilis tahun lalu itu cepat banget digilai penggila sneakers!

Tips Mengatasi Kaki Lecet

Tips Mengatasi Kaki Lecet Karena Sepatu Baru Sama seperti pakaian, sepatu merupakan pelengkap tubuh yang bisa membuat kita terlihat ke...